Sparkly Santa Hat Ice Cream

Saturday, January 26, 2013

Hari hari di flower shop [part 1]



Hai namaku Hikaru takade Si Rambut merah aku pendiri dari Flower Girl yaitu toko bunga nah ini dia awal mula dibangunnya Flower Girl ini dan hari hari kami di flower shop
Berawal dari ibuku yang berjualan Rangkaian bunga keliling di perumahan kami untuk mencari nafkah keluarga ayah ku sudah meninggal maka dengan itu ibuku menjual rangkaian bunga unutk memenuhi kebutuhan hidup kami oya aku mempunyai saudara namanya kayoshi hatare dia bekerja di Flower Girl juga
Dia tinggal dirumahku karena ayah dan ibunya sedang sibuk di luar jepang selama beberapa tahun maka dengan itu ia tinggal di rumahku nah lanjut ke ceritaku ya ^ ^ karena ibuku berjualan rangkaian bunga aku bercita cita untuk membuka toko bunga yang akan kunamakan flower girl karena aku sangat semangat aku memberitahukan teman baikku di kelas apakah merek mau menjadi pegawai di tokoku mereka mau karena musim panas ini tidak ada kerjaan mereka mall penuh tempat wisata ramai maka dengan itu mereka ingin membantuku mewujudkan impianku temanku hana menanyakan dimana tempatnya dengan segera ku jawab disebelah rumahku ada rumah kosong tak terurus lalu aku ingin membeli rumah itu dengan uang ibuku dan uangku dengan usaha yang keras uang untuk membeli rumah itu terkumpulkan dengan izin kami langsung membersihkan rumahitu dan mengecatnya dengan warna yang bercampur campur atau abstrak

No comments:

Post a Comment