Sparkly Santa Hat Ice Cream

Saturday, October 19, 2013

Nail Art Spotted!!!

haii girls!! kali ini aku akan share cara membuat nail art yang sweet girly dan unyuuu soo check it out!!


1 . Mulailah dengan warna dasar Anda . Saya menggunakan tiga lapis Sinful Warna Easy Going , sebuah suuuuper merah muda cantik yang menarik hampir netral pada saya .2 . Menggunakan sikat striping dan warna kedua , tambahkan garis untuk kuku Anda . Saya menggunakan berdosa Warna Sweet Tooth . Sikat striping membuat ini begitu mudah karena semua yang harus Anda lakukan adalah semacam meletakkan sikat pada kuku Anda dan tarik . Garis-garis hampir membuat diri mereka !3 . Hanya menggunakan kuas dari botol cat , membuat gumpalan warna pada kutikula Anda . Saya menggunakan berdosa Warna Manis Tidak ada ( biru tua ) dan Gula Rush ( biru muda) . Ini dapat sebagai tidak teratur dan tidak sempurna seperti yang Anda inginkan .4 . Menggunakan sikat striping Anda , tambahkan garis melengkung rinci dalam menentang warna pada gumpalan . Ini tidak harus sempurna baik ! Hanya membayangkan kelopak mawar dan cat garis lengkung sembarangan sampai terlihat seperti yang Anda inginkan .5 . Menggunakan sikat striping Anda , tambahkan daun kecil . Saya menggunakan Warna Sinful Mint Apple selama daun saya. Yang Anda ingin lakukan adalah pada dasarnya hanya menyentuh ujung kuas ke kuku , yang akan membuat bentuk daun kecil yang bagus .6 . Tunggu beberapa menit , menambahkan mantel matte Anda , dan Anda sudah selesai !







jadi bagaimana?? mudah kan?? 
dont forgot to like,comment and follow my blog ok??
byee see you next timee

No comments:

Post a Comment