Sparkly Santa Hat Ice Cream

Sunday, July 6, 2014

CLASSIX

Classix if you see this i will thankful for all of you
 Dear classix... di galaksi ada berjuta juta bintang setiap bintang berbeda beda dan mempunyai ceritanya masing masing seperti itulah kita classix kita berbeda kita mempunyai cerita masing masing mempunyai sifat yang berbeda beda walau kita berbeda beda tetapi kita tetap satu dimanapun kalian berada kita tetap satu.classix terima kasih atas kenangan indah yang kalian berikan dari kelas satu sampai kelas enam terima kasih telah membuatku tegar dan kuat kalian tak akan terlupakan dalam ingatanku maaf bila selama ini aku membuat kalian marah kesel bete dan sejenisnya aku minta maaf sekali dari pertama kali kita bertemu aku percaya kita akan menjadi angkatan terbaik yang alki punya dan aku percaya bahwa kita akan selalu bersatu walau kita pergi ke sekolah yang berbeda kita akan tetap bersatu aku akan sangat sangat sangat merindukan kalian sekali aku akan merindukan wajah wajah kalian dari awal samapi akhir aku akan mencintai kalian dari hatiku yang terdalam terima kasih untuk segala galanya classix
 i love u classix...
 ~inas

1 comment: