Sparkly Santa Hat Ice Cream

Saturday, August 16, 2014

what i think about...Ep.1

soo hi guyss aku baru balik dari pulang kampung dan sekarang aku officially junior high school!!! so glad its over so ini adalah part 1 dari what i think about dan tema kali ini adalah jilboob
ok jadi jilboob itu adalah seorang oeremouan yang memakai kerudung/hijab di atas dada dan memperlihatkan lekuk badannya dengan memakai pakain ketat dan ketika aku liat itu aku kayak ieeewwwww its so nasty i mean hey di al quran udh jelas kalau perempuan perempuan memakai hijab itu sampai menutupi dada dan bajunya longgar jadi lekuk badannya tidak terlihat aku tuh benci benci benci benci bangetttt sama cewe yang kalau pakai kerudung gk menutupi dada kayak minta di bogem tuh cewe dan yang paling aku gk suka itu kalau misalnya aku foto dan pakai kerudung segi empat atau jilbab paris gitu yaaa kalau ada yang komen "ih inas udh pake hijab" atau apalah itu gw itu benci bangetttt kalu dibilang aku pakai hijab padahal hijab itu cuman menutupi doang yaaaa gk yang ain lain so i just so tired of it so guys if you say something dont say hijab its make me want to punch you. so back to our topic jadi intinya kalau berjilbab itu ya simpel simple aja g usah belit ke kanan puter ke kiri serong kanan serong kiri hadap kanan hadap kiri(dkira pramuka??)pokoknya intinya itu deh the more simple you where your vein the better you are and the more allah love you so just make it simple as usual dan menutupi dada :) so ini pendapat ku tentang episde kali ini hope u enjoy it dan share juga ya pendapatmu tentang fenomena"jilboob" hope u guys enjoy it byee~~

No comments:

Post a Comment